fb html

 property="fb:pages" content="2000918070205018" />

ARTI DISEQC SWITCH DAN CONTOHNYA DI DUNIA PARABOLA

Pengertian tentang diseqc anda akan dapatkan dalam video dibawah tulisan ini, silahkan ditonton agar anda lebih menguasai dunia tracking parabola, khususnya untuk pemula yang baru akan belajar menjadi tukang service parabola atau sebagai hobi semata.


Diseqc merupakan salah satu peralatan dalam memasang
parabola, gunanya sebagai pengantar dan pemisah polaritas signal agar tidak saling menganggu, begitu mungkin bahasa singkat dan sederhananya. Untuk lebih jelasnya nonton video berikut ini:

Video terkait :
MENGENAL BAHAN ATAU ALAT DI DUNIA PARABOLA (untuk pemula) https://youtu.be/_hXeahW3l1c

like facebook kami : Enbizi parabola
Subscribe channel kami yang lainnya : enbizi techno , enbizi vf indonesia

-Copyright Disclaimer : Dalam video ini kemungkinan memakai beberapa gambar dari beberapa sumber, video ini untuk tujuan pendidikan atau menambah pengetahuan tentang ARTI DISEQC SWITCH DAN CONTOHNYA DI DUNIA PARABOLA, dan dalam Youtube diperbolehkan pemakaiannya sebagai pemakaian wajar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang copyright silahkan kunjungi: https://www.youtube.com/yt/copyright/
Judul 17, US Code (Bagian 107-118 dari undang-undang hak cipta, Act 1976): Semua media dalam video ini digunakan untuk tujuan ulasan & komentar di bawah syarat penggunaan yang adil. Semua rekaman, & gambar yang digunakan milik perusahaan masing-masing. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai teman-teman, mohon berkomentar yang sehat ya...Salam damai selalu