fb html

 property="fb:pages" content="2000918070205018" />

UNBOXING TENDA 03 5km (review dan setting) Beli untuk persiapan dongle wifi Support enbizi parabola

Hai teman-teman, mari kita unboxing dan me review peralatan penangkap jaringan wifi internet jarak jauh bahkan katanya sampai 5 km.
Pembahasan ini telah kami buatkan videonya agar lebih jelas penjelasannya.

Info : video dibawah ini tersedia subtitel berbagai bahasa (translate
otomatis oleh google translate)

Pada kali ini saya mencoba me unboxing sekalian mereview dan cara setting sesuai yang saya pelajari juga lewat youtube (pada channel orang lain). Saya beli rencananya untuk mensupport channel enbizi parabola ini dalam hal video konten selanjutnya yang telah saya rencanakan seperti cara mengkonekkan receiver dengan dongle wifi.
Yang ingin bertanya seputar Tenda 03 ini kemungkinan hanya sedikit yang bisa saya jawab karena saya juga baru mempelajarinya, tapi dicoba saja untuk bertanya... siapa tahu saya sudah mengetahui jawabannya.

Berikut videonya :


Terima kasih telah menonton
#wifitenda03 #tembakwifijarakjauh

like our facebook: enbizi parabola
Our other subscription channels: enbizi techno, enbizi vf indonesia, enbizi gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai teman-teman, mohon berkomentar yang sehat ya...Salam damai selalu