fb html

 property="fb:pages" content="2000918070205018" />

Daftar Negara Pemilik Satelit Terbanyak di Dunia, Indonesia masuk nggak ?

Hai teman-teman, berikut ini kami akan membahas dalam postingan tentang video " Daftar Negara Pemilik Satelit Terbanyak di Dunia " yang ada dalam channel youtube kami.

Dalam dunia parabola, tak bisa dipisahkan antara #parabola dengan #satelit. Video ini merupakan video tentang negara di dunia yang memiliki satelit terbanyak, baik yang peruntukannya untuk satelit siaran tv digital ataupun untuk hal lainnya seperti satelit militer, ilmu pengetahuan dan lainnya.
Berikut videonya :


-Copyright Disclaimer : Dalam video ini kemungkinan memakai beberapa gambar dari beberapa sumber, video ini untuk tujuan pendidikan atau menambah pengetahuan tentang Daftar Negara Pemilik Satelit Terbanyak di Dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang copyright silahkan kunjungi: https://www.youtube.com/yt/copyright/
Judul 17, US Code (Bagian 107-118 dari undang-undang hak cipta, Act 1976): Semua media dalam video ini digunakan untuk tujuan ulasan & komentar di bawah syarat penggunaan yang adil. Semua rekaman, & gambar yang digunakan milik perusahaan masing-masing. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.

like facebook kami : Enbizi parabola
Subscribe channel kami yang lainnya : enbizi techno , enbizi vf indonesia , enbizi gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai teman-teman, mohon berkomentar yang sehat ya...Salam damai selalu