fb html

 property="fb:pages" content="2000918070205018" />

DAFTAR SATELIT DI ASIA TENGGARA

Hai teman-teman, berikut ini video kami di channel youtube kami (enbizi parabola) tentang  DAFTAR SATELIT DI ASIA TENGGARA.

Video ini menerangkan daftar #satelit di ASEAN atau Asia tenggara seperti Negara Indonesia, malaysia, Singapore,Vietnam dan Thailand serta Pilipina (Fhiliphine). Baik itu satelit untuk
#siaran digital ataupun untuk peruntukan lainnya seperti satelit untuk militer, ilmu pengetahuan, komunikasi serta satelit cuaca.
Ok, berikut videonya :


-Copyright Disclaimer : Dalam video ini kemungkinan memakai beberapa gambar dari beberapa sumber, video ini untuk tujuan pendidikan atau menambah pengetahuan tentang DAFTAR SATELIT DI ASIA TENGGARA, dan dalam Youtube diperbolehkan pemakaiannya sebagai pemakaian wajar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang copyright silahkan kunjungi: https://www.youtube.com/yt/copyright/
Judul 17, US Code (Bagian 107-118 dari undang-undang hak cipta, Act 1976): Semua media dalam video ini digunakan untuk tujuan ulasan & komentar di bawah syarat penggunaan yang adil. Semua rekaman, & gambar yang digunakan milik perusahaan masing-masing. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.

like facebook kami : Enbizi parabola
Subscribe channel kami yang lainnya : enbizi techno , enbizi vf indonesia , enbizi gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai teman-teman, mohon berkomentar yang sehat ya...Salam damai selalu